Bagi takjil

 RA. Basuni Nomor 28A Sooko Kabupaten Mojokerto, 61361

RAIH BERKAH RAMADHAN, OSIS MTSN 3 MOJOKERTO BAGI 500 BUNGKUS TAKJIL

  • Home
  • 2023
  • April
  • 11
  • Raih Berkah Ramadhan, OSIS MTsN 3 Mojokerto Bagi 500 Bungkus Takjil

11Apr2023

sofiiUncategorized

Kab. Mojokerto (MTsN 3) – Sudah menjadi tradisi, melatih kepedulian siswa MTsN 3 Mojokerto tidak hanya bersifat teoristis di kelas namun selalu diimplementasikan secara nyata, misal dengan kegiatan berbagi 500 takjil pada sore ini, Selasa (11/4/23).

Bagi MTsN 3 Mojokerto kegiatan ini bukan hal baru melainkan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadhan. Bahkan pada banyak peristiwa yang membutuhkan bantuan, MTsN 3 Mojokerto selalu tampil.

Kegiatan berbagi takjil yang dikomandani Sujilah selaku Waka Humas dan Rahmah Novella Waka Kesiswaan mengajak seluruh Pengurus OSIS untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Kegiatan dikakukan di perempatan jalan Desa Sumbertebu. Tidak pandang bulu semua orang yang sedang lewat diberikan satu bungkus takjil yang berisi roti, apel merah, dan minuman kemasan.

“Semua program yang sudah baik akan saya tetapkan sebagai agenda rutin madrasah. Dengan demikian animo masyarakat terhadap kualitas madrasah akan semakin meningkat. Buktinya PPDB tahun 2023 peminatnya sangat membludak. Hanya satu minggu masa pendaftaran, sudah melebihi pagu yang ditetapkan yakni 9 rombel,” tegas Gepi Himawan, Kamad MTsN 3 Mojokerto kepada Kontributor Berita Matsanega. (Sof)

Tinggalkan komentar