Peringatan Idul Qurban

Hari ini Selasa 9 Desember 2008  segenap civitas MTsN Bangsal mengadakan kegiatan penyembelihan hewan kurban.  Wuihh … ternyata kali ini yang disembelih adalah lembu jantan yang besar , gagah bagaikan banteng. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 dengan serah terima dari Kepala Madrasah Bp. Drs. H. Moh. Choiri kepada Panitia pelaksana yaitu Bp. Sie Keagamaan Bp. Abdul Mustar, dkk. Sapi berwarna coklat tua ini langsung dijagal oleh KH.Ainul Yaqin. Dengan dheg-dhegan dan ngos-ngosan sapi yang sudah tak dapat berontak ini diikat dengan 4 tali tampar pada keempat kakinya. Semua siswa menyaksikkan acara ini dengan penuh khidmat. Kenapa sapi yang disembelih kok tidak saya aja ya ……. kata Jefri …. kasihan pak …. disembelih kenapa nggak temanku Kurnia aja itu kan udah gemuk sih….. Ha … ha… ha…. . Ayo segera baca takbir “Allohu akbar 3X Lailahailallohu Allohu Akbar. Allohu akbar walila hilham……….  Dengan komat-kamit dan Bismillahirohmaniroohim ..  Sheehhhhh…. Ghuuzzzhhh…. Ustad Ainul melibaskan pedangnya pada leher si Jantan. Innalillahi ….. kata Holly…. Kenapa kau tinggalkan daku…Udahkah kau bosan denganku mas …. Holy bersama semua pengurus OSIS yang lain saling kerjasama untuk melanjutkan penyembelihan sampai selesai dan daging kurban selanjutnya dibagikan kepada siswa, guru, warga sekitar dan OSIS juga deh … kasihan udah payah kok gak dijatah.

2 responses to “Peringatan Idul Qurban

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s